55 Tanggapan

  1. keluar besar BOSINSIDE ART download lagu…?terbaru nich..?fuck cwe2 banjaran soreang…?

  2. lagu campursari banyak yanng rusak/gakbisa di download

  3. makasih ane haturkan atas fasilitasnya dalam memanjakan mania musik indonesia…tank full…

  4. aku nyari lagu dgn lirik gini… judulnya apa ya?
    intro: Sekuntum bunga mekar di taman. disunting musyafir lalu…. bunga layu, tertunduk dan malu…

    Lagu: Bila bunga sedang mekar… indah mewangi dan segar….. dst dst

    apa judulnya ya
    email aku ya…
    Thx

    • Itu judulnya low ngak salah sih Gembala Cinta

      • Lagunya betul GEMBALA CINTA

      • Lagunya betul
        GEMBALA CINTA
        Sekuntum … bunga mekar ditaman
        Disunting … musyafir … lalu
        Bunga … layu … dan gugur kebumi
        Bila bunga sedang mekar
        Indah mewangi dan segar
        Kumbang – kumbang menghampiri
        Rasa ingin memiliki
        Tapi awas janganlah merasa bangga
        Akan kecantikanmu … bila nanti engkau
        Terluka asmara kecantikanmu pun sirna
        Kini bunga layu dan tertunduk malu
        Wajahnya sudah tiada berseri lagi
        Tertipu cintanya hingga putus asa
        Hanya mengharap janji yang tiada pasti
        Oh sungguh kasihan bungapun merana
        Menyesalpun tiada berguna … biarkanlah
        Musyafir berlalu
        Aku rela tuk berkorban
        Jadi gembala cintamu

    • Judul’e :
      MAJU TAK GENTAR
      Cipt : Gesang

    • Judul : “Gembala Cinta”

  5. wawa mnatap bgt deh aku minta ya kalau ada yang baru beritau aku ya? mmmm enak ntambung menyentuh bgt kalau dengarin sambil tidur jadi ingat dia deh

  6. tolong beri tahu judul lagu dangdut+ penyanyinya yang lirik lagunya =
    Kalau cintaku ditolak dukun akan bertindak , aku nggak malu aku nggak ngeri karena dukunya bapaku…..

    ya itu yang masih aku ingat tolong ya segera kirimkan.
    makasih

  7. Gimana ya!!mau cari lagu dangdut koplo yang best?seperti om.MUSTIKA

  8. bagus bisa dowlod sepuasnya

  9. gue suka lagunya rhoma, thank’s

  10. Semua yang ku mau tersedia. Trms

  11. Semua yang ku mau tersedia. Trims

  12. Ada Lagu nasyd ga?

  13. Tolong cariin judul lagunya yang lirik nya ni..
    Kau yang membuat simpati hingga diriku jatuh hati..

  14. saya cari lagu amriz arifin yang judul nya harta dan cinta…ada ngak ya,,trma kasih

  15. saya mau minta lagu a rafiq ft nelly agustin (duda janda) sama lagu2nya wanda yunita (kehancuran sama ulahmu), kalo ada kirim ke e-mail koe yaaach
    makasih

  16. cari lagu…
    lagu kenagan bro…

  17. Dowload

  18. sip gan update lagu lagu originalnya mantaf

  19. saya mau cari lagu dengan lirik ini
    “tetapi janganlah engkau merasa bangga”…gak tau apa judul and siapa penyanyinya…tolong ya

  20. .aq mw cari lagu ”ngamen 1 ampe 10” ad gk cie.
    .klw ad. .ksh teu ea. .thannkz.

  21. koq susah ea

  22. Mantap…..Thanks Ya.

  23. pripun iki…kok mboten saget di download…..

  24. minta lagu JANGAN TUNGGU LAMA LAMA yg versi duet gan!

  25. MAKASIH GAN..

  26. Ada yg tahu judul lagu dan penyanyi dgn lyrik ” cukup sudah cintaku sampai disini, rasanya aku tak sanggup lagi, kini ku tau tau siapa dirimu, selama ini aku aku dipermainkanmu ….dst

  27. tanks buanget ahh…

  28. Kesenggol Cinta Penyanyinya Misye Arsita ada ga ya?

  29. [...] tamanmusik.wordpress.com [...]

  30. Boleh doong dangdut kenangannya…

  31. hoe ada yang tau nggak tuh lagu ??
    lirik:kamu bilang kalo cintamu di tolak dukun bertindak,aku nggak takut aku nggak ngeri, karena dkunya bapaku

    • ANAK DUKUN

      DANGDUT
      kamu bilang kalau cintamu di tolak
      dukun akan bertindak
      aku nggak takut
      aku nggak ngeri
      karna dukunnya bapakku
      jampi cinta,jampi asmara kupunya
      yakin pada yang kuasa
      aku nggak cinta
      jangan di paksa
      kurang selera
      ya percuma
      kebarat ketimur
      cari dukun untuk memikat cintaku
      sory sory saja
      nggak bakal mempan
      penolak pemikat
      jampi cinta jampi asmara kupunya jangan coba coba
      mengganggu aku
      satu kali sembur
      pemikatmu luntur
      dua kali sembur
      pemikatmu langsung hancur

  32. suka dangdut

  33. msi gan, ijin download.lgunya komplit nee n bgus2

  34. pa iya yaaw…

  35. misi gan, njaluk lagune…

  36. ini dia yang aku cari, akhirnya ketemu juga ^_^

  37. semuanya mantap bget bwt tuk kita dengarin

  38. Ini lagu judul apa? minta lagunya kalau ada?

    Sungguh tak kuasa jiwa hidup sebatang kara
    semenjak lahir ke dunia….
    Ayahpun sudah lama tak ada dalam dunia
    hidupku kini hampa……
    Reff
    Wahai ayah dan bunda di mana kau berada sampai hati kiranya meninggalkan ananda
    hanya pusara mu saja tiap hari ku jelang dengan air mata ku selalu berling

  39. lagu gala gala dari bang hj roma sip bingit…

  40. mantep min ijin dunlut :D

  41. Wahhhh, mantappp lagu nya, sukses buat admin nya

  42. wahhh,,,sangat bagus mas lagu-lagu nya…..sukses selalu!!!!

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 57 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: